Waktu

Tik…tak…tik…tak

Bunyi jam di dinding kamar, waktu terasa lama ketika ku melihat jam dindingku

Yah ….

Hari ini aku kedatangan seorang sahabat jauh ku

Dia berjanji akan menjemput ku nanti malam

Sekedar bercerita tentang masa SMU, masa kuliah ….

Masa kita bandel dulu, sampai akhirnya kita berhenti atas kenakalan kita

Sahabatku telah “Menikah” 1 tahun yang lalu

” Dea, sekarang kau dekat dengan siapa ? ”

Ada percakapan di Hp ku tadi siang …

Aku berusaha mengontrol “perasaan” ku ketika sahabat ku ini menanyakan tentang “soulmate” ku

Ya ….

Aku berusaha bangkit dari masa lalu ku, aku berusaha untuk lepas dari bayangan tentang dirimu

Aku terus berusaha …..

Hanya Allah yang bisa membantu ku agar dapat melalui semua ini

Aku tidak mau tenggelam …….

Aku menunggu mu, sahabat ku … Jam 19.00

~ by sangd3w1 on October 25, 2008.

Leave a comment